Jumat, 07 Desember 2012

TUGAS METODE RISET BAB 2

BAB II LANDASAN TEORI 2.1 Teori dasar Jadi tingkat kepuasan adalah fungsi dari perbedaan kinerja yang dirasakan dengan harapan. Harapan pelanggan dibentuk oleh pengalaman pembeli terdahulu, komentar teman-teman atau kenalannya, serta janji dan informasi pemasar saingannya. Kalau pemasar menaikan harapan pembeli terlalu tinggi, pembeli mungkin kecewa. Di lain pihak, kalau perusahaan menetapkan pembeli terlalu rendah, tidak cukup orang membeli, walaupun yang membeli akan puas. Kepuasan konsumen diciptakan dari tingkat pelayanan yang diberikan produsen kepada konsumen . 2.2 Penelitian terdahulu Jurnal 1 Menganalisis kepuasan konsumen terhadap pelayanan konsumen di service centre Toyota Cibubur” Jurnal 2 Menganalisis kepuasan konsumen terhadap pelayanan konsumen pada service centre Toyota di Bekasi barat Jurnal 3 Menganalisis kepuasan konsumen terhadap pelayanan konsumen pada service centre Toyota di bekasi timur

Tidak ada komentar:

Posting Komentar