Jumat, 07 Desember 2012

TUGAS METODE RISET BAB 1

BAB I PENDAHULUAN 1.1 Latar Belakang Sejalan dengan perkembangan transportasi yang ada di Indonesia saat ini, produsen mobil berlomba lomba untuk menciptakan inovasi inovasi untuk mobil yang cocok di Indonesia. Karena adanya tradisi pulang kampong di Indonesia sekarang kendaraan jenis MPV ( Multi Purpose Vehicle ) sangat laku dan sangat digemari oleh masyarakat Indonesia. Toyota pun ikut bersaing dengan produk mereka yaitu Toyota avanza. Selain unggul dengan muat penumpang banyak, Avanza juga dikenal dengan konsumsi bahan bakar yang irit. Selain itu dengan benkel resmi yang tersebar di seluruh Indonesia, perawatan Toyota Avanza relative mudah dan murah. Karena itu disini kita akan menjelaskan mengapa msayarakat Indonesia sangat gemar memilih Toyota Avanza sebagai kendaraan pribadi mereka. Adakah pengaruh kepuasan konsumen terhadap produk dan kinerja dari produsen mobil Toyota 1.2 Rumusan Masalah 1. Apakah terdapat pengaruh kualitas pelayanan yang terdiri dari dimensi bukti langsung (tangible), keandalan (reability), daya tangkap (responsiveness), jaminan (assurance), dan empati (emphaty) terhadap tingkat kepuasan konsumen pada produk mobil Toyota Avanza ? 2. Dimensi kualitas pelayanan apa yang paling berpengaruh terhadap kepuasan konsumen pada mobil Toyota Avanza 1.3 Tujuan Penelitian 1. Untuk mengetahui apakah terdapat pengaruh kualitas pelayanan yang terdiri dari dimensi bukti langsung (tangible), keandalan (reability), daya tangkap (responsiveness), jaminan (assurance), dan empati (emphaty) terhadap tingkat kepuasan konsumen pada mobil Toyota Avanza. 2.Untuk mengetahui dimensi kualitas pelayanan apa yang paling berpengaruh terhadap kepuasan konsumen pada mobil Toyota Avanza 1.4 Metode Penelitian Dalam pembuatan penulisan ini, khususnya untuk memperoleh data dan kesimpulan yang objektif. Dan memenuhi permasalahan yang dibahas, maka penulis melakukan berbagai cara untuk memperoleh data sebagai hasil riset. Namun,Penelitian ini juga bertujuan untuk mengetahui tingkat kepuasan konsumen terhadap fungsi manajemen pada Toyota yang memasukkan komponen keragaman produk, keputusan tempat atau lokasi, keputusan harga. Apabila yang terjadi lebih kecil dari yang diharapkan maka menunjukkan adanya ketidak puasan konsumen terhadap kinerja Toyota. Dan apabila kenyataan sudah sama dengan harapannya yang menunjukkan adanya kepuasan konsumen akan kinerja Toyota . Serta apabila kenyataannya lebih besar dari signifikansi dari tingakat harapan maka konsumen merasa sangat puas terhadap kinerja Toyota .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar