JAMUR KRIUK 95
STRENGTH (KELEBIHAN)
1. Produknya menarik konsumen dari kata - katanya saja merupakan suatu hal yang khas
2. Memiliki cita rasa yang khas
3. Dapat dinikmati oleh semua kalangan usia
4. Dengan modal yang relatif kecil, kita sudah dapat membuka usaha ini
5. memiliki bermacam - macam rasa seperti keju, barbeque, balado ,dll
WEAKNESS (KELEMAHAN)
1. Lokasi tempat penjualan yang tidak strategis
2. sistem pelayanan yang tidak maksimal karena hanya dilayani oleh 1 orang karyawan
3. Tidak tersedianya tempat yang layak dan beberapa komponen nya seperti kursi, meja, sehingga konsumen tidak dapat menikmati di tempat
4. produk baru, sehingga orang belum terlalu mempercayai produk tersebut
5. Hanya 1 jenis produk yang dijual, belum ada inovasi lain
OPPURTUNITIES (PELUANG)
1. Membuka lapangan kerja bagi orang lain
2. Harga yang cukup murah, sehingga konsumen tertarik
3. Dengan konsep pemasaran yang tepat, kita bisa meraup keuntungan yang besar dari usaha ini
4. Dengan nama yang unik, membuat konsumen penasaran untuk mencoba
5. membuka peluang makanan lokal untuk bersaing
THREAT (ANCAMAN)
1. JIka memang usaha ini cukup menjanjikan, akan banyak pesaing lain dengan usaha sejenis
2. minimnya inovasi baru, kita akan tersaingi dan hilang dari pasaran
3. kebangkrutan awal karena tidak adanya konsep strategi pemasaran yang baik
4. tempat yang kurang strategis dapat menjadikan usaha ini tidak berkembang
5. pembajakan usaha
Tidak ada komentar:
Posting Komentar